Herniwati

Herniwati merupakan salah satu pengajar di SMPN 5 Tanjungpandan. Kelahiran Penyandingan (OKI) Sumsel 7 Juli 1972. Alumni dari SDN 216 Palembang, SMPN 35 Palemba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jika Sudah Tiba Waktunya

Jika Sudah Tiba Waktunya

#hari ke-157

#Tantangan menulis 365 hari

Tawa akan menjadi sedih, perih akan menjadi cerita, canda akan menjadi kenangan. Banyak cerita tentang kita akan terus kukenang di saat kita sudah tidak bersama lagi. Pertemuan dan perpisahan akan datang silih berganti seiring berputarnya roda waktu tanpa kenal kompromi. Namun, memori tentang kebersamaan kita akan tetap membekas dalam ingatan dan akan menjadi kenangan sebagai bagian dari cerita hidupku.

Selama empat belas tahun kita bersama dengan berbagai cerita suka dan duka. Canda tawa menghiasi hari-hari kita untuk menghilangkan rasa lelah. Kebersamaan selalu kita ciptakan walau terkadang pernah ada perselisihan. Saling memaafkan itu sifat yang terpuji. Berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik demi meningkatkan kualitas pendidikan. Walau ada saatnya gagal, itu menjadi penyemangat untuk terus berbenah diri.

Rasa syukur selalu kupanjatkan kepada Allah pencipta alam semesta yang telah memberikan kesempatanku untuk berada bersama kalian. Aku selalu merasa bahagia disaat berada diantara kalian. Alhamdulillah aku sudah pernah singgah di hati teman-teman dan menjadi bagian dalam cerita hidup kalian.

Namun bila sudah tiba waktunya dan sudah menjadi ketetapan dariNya kita harus sama-sama rela menerimanya. Walaupun sebetulnya masih banyak program dan keinginan yang belum terealisasi. Semoga ada hikmah dibalik semua ini. Mohon maaf jika selama kita bersama ada kata-kata dan tindakanku yang kurang berkenan. Namun, aku berharap semoga silaturahmi kita akan tetap terjalin untuk selamanya. Aku sayang kalian semua keluarga besar Spenma Tanjungpandan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau sdh waktuku....kubiarkan engkau merayuku.... Ttp semangat ye Yuk....Ayuk kami selalu bisa...

13 Jul
Balas

Aamiin. Terima kasih sygku. Semoga

14 Jul

Selamat bertugas di tempat yg baru say, smg betah

10 Jul
Balas

Aamiin Insya Allah. Makase say

10 Jul

Semamgat Ibu sayank...km yakin dimanapun ibu bertugas ibu akan sllu merasa betah n bnyk saudara...aamiin

10 Jul
Balas

Aamiin yra. Terima kasih Kk syg

10 Jul

Selamat dan sukses Bu. Semoga senang di t4 tugas yang baru

10 Jul
Balas

Terima kasih Bu. Insya Allah

10 Jul

Selamat berdinas di tempat yang baru, sukses selalu menyertai ibu, tetap semangat

10 Jul
Balas

Aamiin terima kasih Pak. Insya Allah semangat

10 Jul

Semoga berah cikgu

10 Jul
Balas

Insya Allah terima kasih

10 Jul

Alhamdulillah dpt sahabat baru di tempat baru kak

11 Jul
Balas

Iye Bu. Alhamdulillah mdh2an ada hikmahnya

12 Jul

Selamat bertugas di tempat yang baru bu.

10 Jul
Balas

Terima kasih Bu

10 Jul

Be la pinda ye? Ke mane? Jadi kepsek ke?

10 Jul
Balas

Ke SMP 7 Pak. Ttp gurulah

10 Jul

Selamat bertugas di tempat yg baru ya Bu.

11 Jul
Balas

Iya Bu. Terima kasih

12 Jul



search

New Post